Sabtu, 04 Februari 2017

Liburan Wisata dengan Banyak Pengetahuan ke elegyedtem Perancis

Saya menemukan cara kecil ke pantai laut dalam beberapa menit, dan setelah berjalan kaki singkat (alias cipekedés berkeringat) ke hotel saya menemukan itu nama-nama lucu: Zombie mentimun. Simpatik kecil bar, sepuluh pribadi, hanya tertutup terbuka asrama atap (yaitu di mana mereka tidur di atas satu sama backpackers lain), mandi air panas, dan membantu, staf informatif. Itu tidak bahkan tempat tidur saya, saya tiba terlalu dini untuk ini Paket Wisata Pangandaran, tapi aku sudah dalam perjalanan untuk menyelam setelah diketahui bahwa satu-satunya alasan saya berhenti di depan Tofo. Mereka dengan cepat membuat sandwich, minum secangkir kopi, dan saya sudah baik dalam perjalanan ke pusat diving terdekat. tujuan adalah pulau Bazaruto dan tergeletak di dekat dua mil karang (beberapa bagian). Sebuah taman nasional, pulau-pulau kecil dan zátonyokból besar.

Aku baru saja ébredezőben ketika kapal berangkat dengan dua sangat besar mesin ... Gemuruh suara, mempercepat menuju pulau-pulau dan antar pulau, beberapa lumba-lumba, pantai berpasir tak berujung, pulau-pulau kecil yang sangat indah di kejauhan, beberapa Belanda dengan siapa saya mencoba untuk berbicara dengan ketika mereka membuat suara mesin. Dia karakter yang sangat lucu, dengan paket wisata pangandaran ternyata menjadi seorang pengusaha yang serius telah melakukan perjalanan dunia, tetapi ditinggalkan segalanya dan sekarang hidup sebagai seorang seniman resmi, kemiskinan relatif. terbang berlibur telah mengumpulkan pengusaha sebagai titik maskapai, tetapi perjalanan baru ke final.

Bagi Anda yang tidak ingin menyelam, kami mendarat di pulau Bazaruto hubungannya dengan apa yang mereka inginkan, dan kami bersiap diri untuk aggatva menuju karang. Sebuah Morcone, hardcore gadis Perancis adalah pemimpin yang tetap para wisatawan waspada serius yang berani untuk memanggil Dive master yang tidak-tidak, dia sangat dibutuhkan dari Instruktur ... :) Jadi itu. Selain sopan santun itu baik-baik saja, dan untuk sikapnya tidak mengganggu dua puluh meter, juga tidak punya masalah dengan itu. menyelam besar, kura-kura besar di mana-mana, salah satunya yang terkejut saat camilan, sebagai karang kecil bukit ropogtatott kesabaran tak terbatas, dan potongan-potongan jatuh ada di dalam uszonyával, seolah-olah mereka tangannya. Itu sangat lucu.

Setelah menyelam kembali ke akomodasi Belanda Zombie (ternyata mereka juga tinggal di sana - tapi tentu saja, gubuk kecil saya sendiri). Artis Mr. sayangnya menangkap saya, dan segera setelah kami kembali ke hotel mendesah keras, seberapa baik itu akan jatuh ke dalam bir dan duduk di bar. Itu cukup untuk membuat barang-barang saya terkena sampingku (masih belum menduduki tempat saya, tas besar di sana menonton tanah di dekatnya) Manic (apa kota yang indah itu dikonsumsi, dan apa yang bisa saya katakan sekarang secara pengujian yang alegfinomabb lokal - cahaya - bir).

Bir pertama diikuti oleh kedua, dan yang kedua untuk cepat satu-dua jam mencicipi bir, saya mencicipi (satu gelas) dari semua bir lokal yang tersedia di mana. Akhirnya, saya menjadi cukup cerewet - kadang-kadang beberapa minuman Uita - dan pasangan elegyedtem Perancis berbicara di belakang meja, yang memimpin pusat menyelam dan akomodasi juga. Kami berbicara panjang lebar tentang diving, rencana saya, saya akan melakukannya dalam pelatihan Dive Master di Mesir, dan akhirnya diposting pertanyaan provokatif.

- Jika Anda begitu tertarik Tofo, cetcápáival sebuah, mantarájáival dan bálnáival, maka mengapa tidak melakukannya di Dive Master? Selain itu, Anda pasti bisa berbicara tentang hal itu untuk minimum, hanya membayar jumlah yang diperlukan pelatihan dalam pertukaran untuk beberapa bulan bekerja di sana dan menyelam gratis. Pertanyaannya adalah mencetak gol, bir berikutnya ditemukan, kemudian hanya lepakoltam di samping tempat tidur saya di tas saya, dan berbaur dengan sebuah restoran di Belanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar